1kepricom
Follow 1kepricom Like Follow
3 bulan, 6 hari lalu | dilihat sebanyak 815 pembaca

Semangat 1945 Harus Dipelihara

Horison Ultima King's Hotel Batam Hadirkan Indonesia Reborn Promo

redaksi - 1kepricom
(is)

Batam (1kepri.com) - Menyambut perayaan HUT ke-72 Negara Kesatuan Republik Indonesia, Horison Ultima King's Hotel Batam, mengeluarkan program Indonesia Reborn Promo, diantaranya, menawarkan aneka nasing goreng, yakni, Nasi Goreng Tomyam, Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Pattaya, dan Nasi Goreng Malaysia.

"Masing-masing menu tersebut kami bandrol Rp45.000 plus teh obeng," ucap Krisanto Utomo, General Manager Horison Ultima King's Hotel Batam, saat dijumpai 1kepri.com, di sela-sela perayaan peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia yang diselenggarakan Keluarg Besar Horison Ultima King's Hotel Batam di parkiran hotet tersebut, pagi tadi, Kamis (17/8/2017). Acara yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawan salah satu hotel ternama di Batam itu berlangsung khidmat dan disaksikan oleh warga sekitar.

Krisanto Utomo, juga menjelaskan, tidak hanya menu tersebut, dalam suasana perayaan kemerdekaan RI ini, pihaknya juga menawarkan aneka minuman favorit diantaranya, Asher Reborn yang berisi melon konsetrat, fresh milk, dan espresso. Lalu, ada Vanila Dragon yang berisi es krim vanila, fruit dragon, dan vanila escape.

"Minuman favorit ini pun kami tawarkan dengan harga Rp 45.000 net/gelas. Pokoknya semuanya menu yang ditawarkan memiliki simbol kemerderkaan 1945," ungkap Krisanto Utomo lagi.

Tidak hanya itu, lanjutnya, ada satu lagi menu andalan Horison Ultima King's Hotel Batam, yakni BBQ Reborn yang ditawarkan dengan harga Rp145.000 net.

"Ini spesial. Cuma untuk dua hari pada tanggal 18 dan 19 Agustus 2017 ini," paparnya menjelaskan.

"Kami ini memberikan suasana Kemerderakaan RI dalam bentuk yang spesial kepada tamu. Silahkan nikmati, apalagi perayaan HUT RI tahun ini menjelang akhir pekan. Nikmati menu-menu kami dengan nuansa perayaan kemerdekaan," ujarnya menambahkan.

Terkait perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Krisanto juga mengutarakan, kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pejuang dulu, harus tetap ada dalam diri setiap anak bangsa Indonesia.

"Kemerdekaan Indonesia didapatkan dengan nyawa, darah, dan harta. Jadi, semangat itu harus tetap dipelihara. Caranya? Berkaryalah. Lanjutkan cita-cita seluruh pahlawan bangsa kita. Hadirkan selalu semangat perjuangan para pejuang dulu," ujar Krisanto melanjutkan.

"Walaupun sudah berganti generasi, semangat 1945 meski dikobarkan agar kita semua bisa berbuat yang lebih baik lagi untuk bangsa Indonesia," pungkasnya. (is)