1kepricom
Follow 1kepricom Like Follow
6 bulan, 2 minggu, 4 hari lalu | dilihat sebanyak 461 pembaca

Awas, Penculikan Anak Kembali Terjadi

redaksi - 1kepricom
ilustrasi (net)

BATAM (1kepri.com) - Tr, salah seorang siswi kelas III SD Al Muhajirin, Mediterania, Batam Centre, diduga diculik dua pria tak dikenal dengan menggunakan mobil Avanza berwarna abu- abu, Senin (6/3) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari informasi di lapangan, korban awalnya dijemput di depan sekolahnya dengan cara digendong dan dimasukan ke dalam mobil. Korban sempat dibawa keliling oleh pelaku. Tapi, di dalam mobil korban tidak disentuh.

"Keterangan dari korban, ia dijemput di depan sekolahnya, dengan cara digendong dan dimasukkan ke dalam mobil," ungkap Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin dilansir media di Batam.

Setelah berkeliling, sekitar pukul 11.00 WIB, korban diturunkan di depan sebuah ruko yang diduga dekat kawasan Perumahan PLN, Batam Centre. "Menurut korban, mobil tersebut berhenti untuk menurunkannya. Lokasinya dekat ruko-ruko yang mengarah ke pantai. Kemungkinan dekat kawasan itu," lanjut Arwin.

Setelah korban diturunkan, kedua pelaku sempat pergi meninggalkan korban. Saat itulah korban pergi dari lokasi menuju arah jalan raya. Saat berjalan keluar, korban bertemu dengan seorang tukang listrik yang sedang membawa tangga. Korban pun meminta kepada tukang listrik tersebut diantarkan pulang ke rumahnya. Tukang listrik itu pun mengantar korban hingga di depan gerbang Perumahan Mediterania dan bertemu dengan tantenya. Saat itu tantenya akan ke sekolah setelah mendapat kabar bahwa keponakanya diculik dari pihak sekolah.

"Barulah korban dibawa tantenya ke rumahnya yang berada dekat kawasan Mediterania. Setelah itu, korban dibawa ke Mapolsek Batam Kota," kata Arwin. (net)