1kepricom
Follow 1kepricom Like Follow
9 bulan, 1 minggu, 1 hari lalu | dilihat sebanyak 1503 pembaca

All New Nissan X-Trail 2017

Mobil SUV yang Tangguh

redaksi - 1kepricom

All New Nissan X-Trail kini tampil dengan wajah baru yang membawa teknologi canggih. Mobil ini tidak hanya tampil sporty, tapi, juga tangguh di jalan. Hal ini disesuaikan dengan kontur jalan di Indonesia yang tidak semuanya mulus.

Irwan, Sales Head Nissan Batam, mengatakan, jika pada versi sebelumnya Nissan X-Trail tampil dengan garis tegas di body mobil hingga kesan kotak lekat padanya, kini varian terbarunya All New Nissan X-Trail T32 tampil lebih melengkung sehingga terlihat lebih sporty modern dan stylish. Hal ini, lanjutnya, dimaksudkan agar penggemar Nissan X-Trail tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. "Ukuran All New Nissan X-Trail juga sedikit lebih besar daripada versi sebelumnya. Ini membuat mobil terlihat gagah."

Dijelaskannya, All New Nissan X-Trail 2017 memiliki banyak kelebihan yang tak dimiliki mobil lainnya. Irwan menyebut salah satunya bagian eksterior. Lalu, pada mobil ini disematkan fitur yang disenangi semua orang, yakni touchless back door.

"Kehadiran touchless back door membantu Anda untuk membuka pintu belakang dengan hanya mengoyangkan tangan di depan sensor yang terletak di bagian bawah garnish plat nomor. Selain itu, touchless back door ini juga dapat terbuka apabila mendeteksi kehadiran kunci di sensornya."

"Sementara untuk interior, All New Nissan X-Trail mengusung tema kemewahan. Bisa terlihat pada desain dashboardnya yang mewah. Ditambah dengan material kulit yang melapisi tuas transmisi dan stir mobil membuat mobil makin terlihat menawan. Kursi kemudi depan di desain dengan teknologi zero gravity dari NASA sehingga membuat anda duduk nyaman terutama saat melakukan perjalanan berjam-jam. Bahan jok kursi untuk 2.5 CVT terbuat dari kulit yang menegaskan kesan mewah dan elegan. Sedangkan untuk tipe 2.0 M/T dan 2.0 CVT menggunakan bahan fabric lembut mirip beludru."

"Fitur pada All New Nissan X-Trail adalah adanya power electric 6 way di kursi depan dan 4 way di kursi baris kedua. Sedangkan dari mesin, SUV satu ini menggunakan mesin MR20DD Direct Injection untuk tipe 2.0 M/T dan 2.0 CVT dan QR25DE Direct Injection untuk tipe 2.5 CVT Sehingga tidak perlu disangsikan lagi ketangguhan mobil ini di jalan serta dengan sistem direct injection membuat mesin ini irit konsumsi bahan bakar."

"Yang pasti, mobil ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia," terang Irwan lagi.

Disampaikannya, untuk harga, ada empat tawaran yakni, XTrail 2.0 M/T Rp365.000.000, XTRAIL 2.0 CVT Rp379.000.000, XTRAIL 2.5 CVT Rp413.000.000, dan XTRAIL XTRIMER 2.5 CVT Rp427.000.000. (rina)