1kepricom
Follow 1kepricom Like Follow
9 bulan, 2 minggu, 4 hari lalu | dilihat sebanyak 1680 pembaca

Hantu Sei Ladi Segera Dirilis

redaksi - 1kepricom

Batam (1kepri.com) - Sukses merilis "Laskar Anak Pulau" dan "Dua Warna", sutradara muda, Ibonk Hermawan, akan menelurkan film selanjutnya. Di bawah bendera Pedita Group, film yang bakal dirilis bernuansa horor dengan judul "Hantu Sei Ladi". Lokasi pembuatan film ini full di Batam yakni di Jembatan Sei Ladi yang merupakan sarana penghubung antara Batu Batam dengan Tiban, Sekupang.

"Pemeran film ini nantinya akan dilakonkan oleh artis Singapura, Rosalina Musa alias Kak Ros yang juga komentator D'academy Asia dan Roslan Syah, artis Malaysia serta artis Batam," ujar Rifai, Bussiness Development.

Ibonk Hermawan menyampaikan, syuting film horor ini sudah dimulai sejak 10 Januari 2017 lalu.

"Sekarang sedang diadakan praproduksi untuk open casting mencari pemainnya. Syuting diperkirakan mulai dilakukan Maret 2017. Antusias masyarakat Batam untuk mengikuti casting sangat besar," jelasnya kepada 1kepri.com.

"Saat ini yang telah mengikuti casting mencapai 373 orang dan diperkirakan pemain yang dilibatkan sebanyak 60-80 orang tanpa dipungut biaya sepeser pun," ujar Guntur, pengarah casting.

Untuk sinopsis, Hantu Sei Ladi berawal dari peristiwa tabrakan naas yang tidak diinginkan di Jembatan Sei Ladi. Pihak keluarga belum ikhlas menerima kepergian korban yang merupakan anggota keluarganya. Sehingga arwah korban menjadi tidak tenang alias mati penasaran. (rina)