1kepricom
Follow 1kepricom Like Follow
9 bulan, 3 hari lalu | dilihat sebanyak 326 pembaca

Aneka Menu Lezat di Habanero

redaksi - 1kepricom

BATAM (1KEPRI) - Bicara kuliner di Indonesia memang tidak ada habisnya. Pasalnya, dengan banyaknya suku, banyak pula ragam kulinernya.

Salah satunya ada di ruko Valley Park Blok B no 18 Batam Centre. Di sini tersedia menu makanan serba ayam dan bebek. Mulai dari ayam tulang empuk sambel galak, ayam kalasan sambel limau, ayam pagar bumbu sate, bebek bakar, ayam bakar rempah sambel limau, bandeng otak-otak dan tanpa duri, bandeng belah non duri, ayam kingkung, ikan lempah kuning, ikan bakar kaji, bawal, kakap dan juga menerima kwetiau goreng, ayam rica-rica dan bebek rica-rica rata, dan semuanya itu cukup dengan harga sekitar Rp65 ribu untuk ayam dan bebek Rp125 ribu

Semua menu ini bisa dipesan secara online dengan hanya cukup mengunjungi akun Facebook Habanero. Cara pemesanannya cukup dengan mengirimkan pesan dan akan diantar ke alamat.

"Untuk pemesanan secara online, cukup dengan mengirimkan pesan ke account facebook Habnero dan kami akan mengantarkannya ke alamat, asalkan masih berada di Batam," ungkap Danu, pemilik Habanero.

Selain itu, dia juga mengatakan kalau untuk minuman hanya cuma ada dua, teh jerman dan es teh. Sedangkan untuk harga minumannya hanya cukup mengeluarkan uang Rp3000 untuk es teh dan Rp5000 untuk teh jerman.

Resto yang buka dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 22.00 WIB ini juga menyediakan menu ikan kakap dan bandeng tanpa duri satu pun. "Jadi konsumen tidak harus repot-repot memisahkan duri dari dagingnya."

Selain itu dia juga mengatakan kalau untuk pemesanan secara online tidak akan di minta ongkos kirimnya alias gratis ongkir.

Bagi yang mau pulang kampung. tapi tidak tahu mau bawa oleh-oleh apa untuk saudara, di sini juga akan menyediakan menu ikan bandeng jadi oleh-olehnya.

"Menu disini tidak akan di temukan di tempat lain. Sambel galaknya cuma ada di sini. Dan bandengnya nggak ada duri satupun. Sekali coba, pasti ketagihan," pungkasnya. (r)